Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 01:02 WIB
  • Model Seksi Ungkap Masa Lalu 'Hangat' dengan Bek Barcelona

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Model Seksi Ungkap Masa Lalu 'Hangat' dengan Bek Barcelona
Photo :
  • Twitter/@Nuria_Tomas
Mantan pacar bek Barcelona, Gerard Pique; Nuria Tomas

VIVA.co.id – Enam tahun sudah defender Barcelona, Gerard Pique, menjalin kasih dengan penyanyi cantik nan seksi asal Kolombia, Shakira. Namun, siapa sangka, di balik kebahagiaan pasangan Pique dan Shakira, ada sosok Nuria Tomas yang memendam kesedihan.

Tomas adalah seorang model cantik asal Spanyol, yang pernah menjalin hubungan dengan Pique. Pique menjalin hubungan dengan Tomas yang dikenal Pique dari istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.

Hubungan keduanya disebut cukup hangat. Tak jarang, Pique dan Tomas mengumbar kemesraan lewat media sosial. Sayangnya, hubungan itu harus berakhir sejak Pique mengenal Shakira pada momen Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Shakira dan Pique kian dekat usai Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010. Saat itu, Shakira jadi penyanyi lagu resmi gelaran tersebut yang berjudul "Waka-waka".

Tujuh tahun sudah Tomas berpisah dengan Pique. Selama itu juga Tomas menutup rapat-rapat soal perpisahannya dengan Pique. Tomas tak pernah bersedia untuk memberikan komentar andai ada awak media menanyakan soal hubungannya dengan Pique.

Namun, setelah sekian lama, Tomas akhirnya mau buka suara soal Pique. Tomas rupanya sudah melupakan semua kesedihan yang menimpanya saat ditinggal Pique. Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, La Vanguardia, Tomas berbicara kenangan dengan Pique.

"Gerard (Pique) adalah pribadi dan orang yang baik. Saya berharap yang terbaik untuk mereka (Pique dan Shakira). Luka ini sudah tertutup selama beberapa tahun, dan saya berharap yang terbaik untuknya," ujar Tomas.

Usai putus dari Pique, Tomas diketahui berpacaran dengan pemegang 3 gelar juara dunia MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo. (one)