Ronaldo Bertemu Bos Valencia di Singapura, Ada Apa?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@cristiano

VIVA.co.id – Real Madrid tengah menjalani tur pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat. Skuat Zinedine Zidane itu melawan klub-klub elite Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Manchester City serta sejumlah klub AS.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu ikon Real Madrid tak ikut. Ronaldo tengah berada di Singapura. Ada apa?

Dilansir Daily Mail, Jumat 21 Juli 2017, Ronaldo mengunjungi Thomson Medical Hospital Singapura dalam rangka menjenguk putri pemilik Valencia, Peter Lim. Putri cantik Peter Lim, Kim Lim, melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit itu.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Ronaldo dan Lim memiliki kedekatan setelah dia menjual sebagian hak ciptanya kepada Mint Media, perusahaan milik bos Valencia itu, pada 2015.

Ronaldo mampir Singapura di sela-sela agenda di China. Ronaldo akan mengikuti acara promosi yang digelar Mint Media di Beijing dan Shanghai.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Berbeda dengan rekan-rekannya di Bernabeu, Ronaldo memang diberikan waktu ekstra oleh Real Madrid. Kabarnya bintang Portugal itu akan bergabung dengan skuat Zidane akhir bulan ini.

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024