Suporter Cantik Persib Bicara Atmosfer Duel Lawan Persija

Suporter Persib Bandung (Viking Girls), Nonk Lopez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) memang memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi suporter fanatik Persib Bandung. Bukan cuma kaum adam, beberapa wanita cantik juga sudah hadir di Stadion GBLA untuk menyaksikan langsung laga sarat gengsi ini.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Salah satunya adalah wanita cantik bernama Nonk Lopez, salah satu Viking Girls (suporter Persib wanita) yang sudah hadir di Stadion GBLA. Wanita berusia 30 tahun ini nengaku bakal menyaksikan pertandingan ini, bersama anggota Viking Girl lainnya.

Menurut pengidola Cristiano Ronaldo ini, laga Persib kontra Persija selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda. Nonk juga merasa jika Persib berhadapan dengan Persija, selalu ada permainan ketat, tempo tinggi, dan penuh dengan emosi. Nonk sepertinya sangat tahu apa yang akan terjadi nanti. Sebab, pengalamannya menyaksikan laga prestisius Persib kontra Persija tak cuma sekali.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Antusias banget Persib lawan Persija, lain atmosfernya. Saya sendiri merasakan beda dengan pertandingan lainnya, karena mungkin dengan Persija ada rivalitas. Saya juga kan ngasuh anak-anak Viking Girl, jadi sudah biasa kalau nonton Persija." ujar Nonk kepada VIVA.co.id

Nonk berharap tim kesayangannya itu tampil maksimal dan meraih tiga poin di kandang. Kemenangan sangat penting demi mengangkat prestasi Persib di tabel klasemen Liga 1. Sebab, saat ini Persib tengah tercecer di posisi ke-14 klasemen Liga 1.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Mudah-mudahan Persib kondusif dan konsisten meskipun tanpa Djanur (Djadjang Nurdjaman), mudah-mudahan lawan Persija mendapat poin penuh," kata Nonk melanjutkan. 

Disinggung soal suporter The Jakmania yang dilarang hadir ke stadion GBLA, Bobotoh yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini menyambut baik. Pasalnya, jika suporter Persija itu hadir dikhawatirkan terjadi kericuhan antarsuporter. 

"Bagus, saya setuju juga buat Kapolrestabes Bandung melarang The Jakmania. Pasti ada keributan kalau ke sini, kita juga kalau ke sana pasti ribut," ucap Nonk. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya