Jurus 'Si Pitung' Persija Ini Sukses Bikin Persib Gigit Jari

Gaya gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu sebelum menghadapi Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/ramdanilestaluhu/

VIVA.co.id – Sosok gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu langsung menyita perhatian tatkala berhasil membobol gawang Persib dan menyelamatkan skuat Macan Kemayoran dari kekalahan. Golnya di menit 19 membawa Persija menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Persib unggul 6 menit sebelumnya melalui Achmad Jufriyanto, Sabtu 22 Juli 2017.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Laga di markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut memang dirasa begitu kental aroma rivalitas bagi kedua kubu. Hal ini pula yang menjadikan pemain yang akrab disapa Dani ini begitu bersemangat menatap laga tersebut.

(Baca juga: Ramdani Lestaluhu Bicara soal Selebrasi Gol ke Arah Bobotoh)

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Euforia terlihat dari cara Ramdani merayakan selebrasi golnya ke gawang Maung Bandung. Dia berlari ke arah tribun timur yang dipadati oleh para Bobotoh pendukung Persib.

Gaya dan antusiasme penuh semangat itu rupanya juga telah dilakoni Ramdani sebelum laga dimulai, tepatnya saat masih berada di ruang ganti.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

(Baca juga: Bek Persija Maklum Kemarahan Bobotoh)

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @ramdanilestaluhu, pemain asal Tulehu itu mencoba memamerkan gaya silat ala "Si Pitung" guna membakar semangat bertandingnya.

"Bintang seawan-awan, aye itungin beribu satu, berape banyak abang punya jagoan aye adepin satu persatu.." tulis caption postingan tersebut.

Sontak, postingan itu pun mendapatkan sejumlah respons hingga puluhan ribu likes serta ratusan komentar. Ramdani membuktikan gaya pantang mundur ala Pitung dan mengantarkan Persija mencuri satu poin dari Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya