Ronaldo Manjakan Kekasih yang Sedang Hamil dengan Kemewahan

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo tahu betul bagaimana memanjakan kekasihnya, Georgina Rodriguez yang sedang hamil. Sambil mengisi waktu liburan, keduanya bersantai di sebuah yacht mewah.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Majalah Hola! melaporkan, Ronaldo dan Georgina menikmati keindahan laut Spanyol berduaan. Harga sewa yacht yang digunakan berkisar di angka Rp695 juta per pekannya.

(Baca juga: Cuma Ronaldo atau Messi Bisa Pecahkan Rekor Rooney di MU)

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang. Penyebabnya Georgina cemburu dengan kehadiran dua anak kembar Ronaldo.

Bayi yang diberi nama Eva dan Mateo tersebut lahir dari rahim seorang Ibu pengganti yang bermukim di Amerika Serikat. Ini adalah kali kedua Ronaldo menggunakan Ibu pengganti untuk mengandung anaknya.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Namun tak lama lagi dia akan memiliki anak dari rahim kekasih sendiri. Georgina sejak beberapa bulan lalu dikabarkan hamil.

Dan dari foto-foto liburannya kali ini, perut Georgina semakin terlihat membuncit. Memilih berlibur dengan sang kekasih juga menjadi pilihan bagus bagi pemain berjuluk CR7 itu.

(Baca juga: Siapa Berani Beli, Harga Cristiano Ronaldo Setara 4 Neymar)

Dia kini sedang dirundung masalah, yakni munculnya tudingan penggelapan pajak. Tak ingin isu semakin liar, Ronaldo menyampaikan bantahannya.

"Saya selalu membayar pajak. DI Inggris dan Spanyol. Saya tidak menyembunyikan apapun," tegas pria berusia 32 tahun itu, dikutip dari The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya