Jelang Musim Baru EPL, Pemilik Chelsea Ceraikan Istri

Roman Abramovich dan Dasha Zhukova
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Jelang musim baru English Premier League (EPL) 2017-18, Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, membuat keputusan mengejutkan.

Abramovich memutuskan untuk bercerai dengan Istri ketiganya, Dasha Zhukova. Jalinan rumah tangga terputus usai 10 tahun mereka menikah.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Abramovich dan Dasha sejauh ini sudah memiliki dua orang anak. Namun, karena sebuah alasan, keputusan untuk berpisah pun mereka ambil.

(Baca juga: Lupakan Arsenal, Chelsea Alihkan Fokus ke Burnley)

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Setelah 10 tahun bersama, akhirnya kami berdua mengambil keputusan sulit untuk berpisah," demikian pernyataan keduanya, seperti dikutip dari The New York Post.

"Kami akan tetap menjadi teman dekat, orang tua, dan rekan dalam beberapa pekerjaan yang sedang kami kerjakan. Kami sepakat membesarkan dua anak secara bersama-sama."

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Keduanya saat ini terlibat kerja sama membangun Garage Museum of Contemporary Art di Moskow, Rusia. Selain itu, mereka sedang mengembangkan New Holland Island Cultural Center di Saint Petersburg.

(Baca juga: Fans Chelsea Mulai Soroti Performa Melempem Morata)

Dalam beberapa kali pertandingan Chelsea, Dasha tampak turut hadir. Dia duduk di samping Abramovich, dan tak sungkan menunjukkan ekspresi dukungan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya