Desta Tak Sabar Lihat 'Comeback' Liverpool ke Liga Champions

Artis Desta bersama legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • instagram.com/desta80s/

VIVA.co.id – Kembalinya kiprah Liverpool ke persaingan Liga Champions sepertinya disambut antusias oleh para The Kop. Sebagai tim dengan catatan panjang prestasi Eropa, The Reds tentunya jadi kontestan yang ditunggu penampilan comeback-nya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Hal ini juga yang diungkapkan oleh selebritis penggemar setia Liverpool, Desta Mahendra. Eks penabuh drum band Club 80's ini punya pandangan sendiri soal kembalinya armada Merseyside merah ke ajang paling bergengsi benua Eropa ini.

Mulai padunya racikan formasi Juergen Klopp dinilai suami Natasha Rizki ini sebagai modal berharga menatap persaingan tersebut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Liga Champions ini habibat asli tim sebesar Liverpool, memang sudah seharusnya The Reds ada disana. Jadi penasaran lihat main di Liga Champions dan harapannya bisa makin kuat menantang tim-tim kuat lain di Eropa," ungkap Desta kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

"Tapi, Premier League sebenarnya harus jadi prioritas Liverpool. Tapi, jika ada peluang bagus dan bisa juga sukses merebut gelar Liga Champions itu bisa dibilang sebuah berkah," tambahnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sebelumnya, rekan duet host Vincent Rompies itu juga sempat menyoroti problem klasik Liverpool belakang ini adalah kerap rapuhnya pilar pertahanan klub berlambang burung bangau tersebut.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024