Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 11:30 WIB
  • Desta Tak Sabar Lihat 'Comeback' Liverpool ke Liga Champions

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Desta Tak Sabar Lihat 'Comeback' Liverpool ke Liga Champions
Photo :
  • instagram.com/desta80s/
Artis Desta bersama legenda Liverpool, Steven Gerrard

VIVA.co.id – Kembalinya kiprah Liverpool ke persaingan Liga Champions sepertinya disambut antusias oleh para The Kop. Sebagai tim dengan catatan panjang prestasi Eropa, The Reds tentunya jadi kontestan yang ditunggu penampilan comeback-nya.

Hal ini juga yang diungkapkan oleh selebritis penggemar setia Liverpool, Desta Mahendra. Eks penabuh drum band Club 80's ini punya pandangan sendiri soal kembalinya armada Merseyside merah ke ajang paling bergengsi benua Eropa ini.

Mulai padunya racikan formasi Juergen Klopp dinilai suami Natasha Rizki ini sebagai modal berharga menatap persaingan tersebut.

"Liga Champions ini habibat asli tim sebesar Liverpool, memang sudah seharusnya The Reds ada disana. Jadi penasaran lihat main di Liga Champions dan harapannya bisa makin kuat menantang tim-tim kuat lain di Eropa," ungkap Desta kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

"Tapi, Premier League sebenarnya harus jadi prioritas Liverpool. Tapi, jika ada peluang bagus dan bisa juga sukses merebut gelar Liga Champions itu bisa dibilang sebuah berkah," tambahnya.

Sebelumnya, rekan duet host Vincent Rompies itu juga sempat menyoroti problem klasik Liverpool belakang ini adalah kerap rapuhnya pilar pertahanan klub berlambang burung bangau tersebut.