Tragis, Aksi Selebrasi Gol Berujung Insiden Memalukan

Pemain Santa Cruz, Andre Luiz tersungkur usai selebrasi golnya
Sumber :
  • twitter.com/globoesportecom

VIVA.co.id – Selebrasi dalam momen mencetak gol tentu menjadi sesuatu yang dinantikan bagi para pesepakbola. Ekspresi dan luapan kegembiraan usai berupaya keras membobol gawang seolah memiliki daya tarik tersendiri.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tapi bagaimana jika aksi selebrasi gol justru berubah menjadi sebuah blunder? Hal ini tentunya akan berujung fatal dan berbuah lelucon yang memalukan.

Hal ini pulalah yang terjadi pada bomber tim liga divisi dua Serie B Brasil, Santa Cruz, Andre Luis.  

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Menghadapi laga berat melawan tim Criciuma, Andre terpaksa menanggung malu saat merayakan gol yang dicetaknya namun menabrak papan promosi di pinggir lapangan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Berawal dari kesuksesannya membobol gawang Criciuma di menit 29 yang membawa Santa Cruz unggul 1-0. Sayangnya, saat hendak melewati sisi pinggir lapangan aksi selebrasinya harus "diganggu" papan skor di pinggir lapangan.

Alhasil, Andre pun tersungkur di tepi area papan promosi dan menjadi perbincangan netizen lewat rekaman pertandingan yang menjadi viral di media sosial.

Tak cuma itu, kekalahan pun harus diterima tim Santa Cruz saat hasil pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Criciuma. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya