Wajah Remuk Fellaini di Piala Super Eropa Jadi Bahan Candaan

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Ajang Piala Super Eropa sudah berlangsung, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. Real Madrid sukses keluar sebagai juara, usai menundukkan Manchester United 2-1.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Rupanya, masih ada cerita menarik usai duel yang berlangsung di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Macedonia ini. Tak lain mengenai gelandang MU, Marouane Fellaini.

Fellaini masuk di menit 56, menggantikan Ander Herrera. Bukan penampilan Fellaini yang menjadi sorotan, melainkan wajah remuk dari pemain internasional Belgia ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam satu kesempatan, wajah Fellaini terkena bola. Seorang fotografer, Boris Grdanoski, sukses mengabadikan momen ini. Lucunya, wajah Fellaini terlihat remuk terkena bola.

Fellaini tak tersinggung dengan foto tersebut. Pemain 29 tahun ini justru mengunggah foto wajah remuknya di Twitter.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Terima kasih pada semua orang yang mem-posting dan mengirimi saya ini," tulis Fellaini.

Tak butuh waktu lama bagi warganet untuk membuat meme Fellaini. Seperti dilansir 101greatgoals, beragam meme konyol muncul di internet.

Di antaranya, wajah Fellaini muncul sebagai tempat lilin, sehingga harus melepuh. Ada juga foto wajah Fellaini rusak karena terkena angin dari kipas angin besar.

Foto lainnya memperlihatkan wajah Fellaini remuk karena terkena pukulan petinju, Mike Tyson. Ada juga foto Fellaini yang terkena tendangan kalajengking kiper legendaris Kolombia, Rene Higuita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya