Lucu, Fans Arsenal Dikerjai Pacar Saat Selfie dengan Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Bagi sebagian fans Arsenal, Arsene Wenger, mungkin dianggap sebagai pahlawan. Bagaimana tidak, dia telah mengubah tampilan The Gunners setelah menanganinya selama 20 tahun.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Berbagai trofi di level domestik telah diraihnya. Hanya saja, pria asal Prancis itu belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions.

Menurut Sportbible, seorang fans Arsenal bernama Stewart Russell, berkesempatan untuk berfoto dengan Wenger ketika mereka sama-sama menghadiri acara amal di London. Wenger pun meladeni permintaannya dengan senang hati.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hal itu terlihat dari unggahan Russell di akun Twitter pribadinya. Keduanya terlihat sangat senang.

Namun, ada sebuah hal yang bisa ditertawai dari unggahan Russell. Itu lantaran wajah Wenger disunting dan diberikan hiasan berbentuk telinga kelinci.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Usut punya usut, hal itu dilakukan oleh pasangan Russell yang bernama Emma Hopkins. Sadar dengan apa yang dilakukannya, keduanya hanya tertawa. Setelah itu, mereka memposting foto yang benar tanpa hiasan apa pun.

Wenger akan kembali memimpin Arsenal selama dua musim ke depan. Dan di laga perdana Premier League musim depan, The Gunners akan menjamu Leicester City. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya