Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 14 Agustus 2017 | 00:10 WIB
  • Unik, Bayern Sukses Menang Besar Usai Jahili Wasit Wanita

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Unik, Bayern Sukses Menang Besar Usai Jahili Wasit Wanita
Photo :
  • Reuters / Michael Dalder
Winger Bayern Munich, Franck Ribery

VIVA.co.id – Sepakbola tak melulu tentang adu fisik dan adu skill antar pemain. Terkadang, terselip cerita lucu yang hadir ketika laga berlangsung.

Dikutip dari akun Instagram yang membahas tentang sepakbola, RLDesignz, muncul sebuah video menarik yang melibatkan pemain Bayern Munich, Frank Ribery, dengan wasit wanita yang bertugas pada laga tersebut.

Namanya adalah Bibiana Steinhaus. Wasit tersebut merupakan wasit wanita yang mulai musim depan akan bertugas di Bundesliga. Dan laga Bayern kontra Chemnitzer FC pada babak pertama DFB Pokal menjadi laga pemanasan sebelum bertugas di Bundesliga

Kejadian menariknya terjadi sesaat sebelum Ribery mengeksekusi tendangan bebas di menit 76. Dengan sengaja pemain berpaspor Prancis itu melepas ikatan sepatu sang wasit.

Sontak saja kejahilannya itu mengundang reaksi dari Steinhaus. Untungnya, dia hanya diberi teguran.

Dan ternyata, ulah usil dari Ribery kepada wasit justru memberikan tuah tersendiri. Sepakan bebasnya sukses bersarang ke gawang lawan dan menjadi gol keempat Die Roten di laga itu.

Di akhir laga, armada Carlo Ancelotti menang lima gol tanpa balas. Bisa jadi, kemenangan besar Bayern terjadi akibat ulah Ribery kepada sang wasit.

 

Franck Ribery Plays Too Much...???? #LOL Unties Referee's Shoes Before Freekick, Then Scores ?????????? Credits:@dfb_pokal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Football Soccer Futbol (@rldesignz) pada