Model Seksi Rusia Bikin MU Bergairah di Laga Perdana

Duta Piala Dunia 2018, Victoria Lopyreva
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Manchester United sukses membuka Premier League musim 2017-18 dengan kemenangan. Setan Merah sukses menggasak West Ham United 4-0 di Old Trafford, Minggu, 13 Agustus 2017.

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Rupanya ada sosok cantik yang membuat MU tampil bergairah di laga perdana. Tak lain adalah model seksi asal Rusia, Victoria Lopyreva.

Seperti dilansir The Sun, Victoria ikut menjadi saksi kemenangan MU di Old Trafford. Duta Piala Dunia 2018 ini sempat bertemu dengan legenda Setan Merah, Gary Pallister.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Victoria menunjukkan bentuk dukungan untuk MU. Wanita 34 tahun ini berpose di kamar ganti MU dengan mengenakan jersey Setan Merah. Dia juga membentangkan syal MU di Old Trafford.

Victoria dinobatkan sebagai Miss Rusia pada 2003. Dia juga sempat tampil di berbagai majalah dan menjadi pembawa acara televisi di Rusia.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Dalam beberapa tahun belakangan, dia sibuk mempromosikan Piala Dunia 2018 di berbagai acara. Salah satunya, dengan hadir dalam laga MU kontra West Ham.

Kehadiran Victoria ternyata menimbulkan keberuntungan untuk MU. Para pemain Setan Merah tampil bergairah dengan memetik kemenangan telak 4-0. Romelu Lukaku sukses menyumbangkan dua gol, ditambah gol dari Anthony Martial dan Paul Pogba,
 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya