Hamil Anak Ronaldo, Georgina Diabaikan Orangtua

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Fakta baru tentang Georgina Rodriguez terungkap. Kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo itu, ternyata tidak memiliki hubungan baik dengan keluarganya sendiri.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Georgina diabaikan oleh orangtuanya sendiri. Ayahnya, Jorge Eduardo Rodriguez, sekarang tinggal di Argentina. Sedangkan ibunya, Ana Maria Hernandez, berdomisili di Italia, seperti diberitakan Marca.

Selama ini Georgina diketahui tinggal sendirian di Spanyol. Dan sejak pacaran dengan Ronaldo, dia pun hidup bersama keluarga pemain berjuluk CR7 itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Yang bikin miris, di tengah kehamilan Georgina, orangtuanya tidak mendampingi. Malah diyakini, mereka juga enggan akan datang untuk sekadar menjeguk sang cucu bila nanti wanita 23 tahun tersebut melahirkan.

Diprediksi Georgina akan melahirkan pada Okober 2017 mendatang. Itu adalah anak pertamanya. Sedangkan buat Ronaldo merupakan buah hati keempat setelah Cristiano Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ronaldo ini sedang ditimpa nasib buruk. Dia terkena hukuman larangan tampil dalam liga laga karena mendorong wasit di leg 1 Piala Super Spanyol melawan Barcelona, akhir pekan lalu. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024