Neymar Pekerjakan Petarung UFC Sebagai Bodyguard

Momen perkenalan Neymar bersama PSG
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Menyandang status pemain termahal dunia membuat Neymar mesti waspada dengan keamanan dirinya. Pemain anyar Paris Saint-Germain itu akhirnya mempekerjakan petarung UFC, Nordine Taleb sebagai bodyguard.

Dikutip dari The Sun, Taleb merupakan petarung UFC ternama di Prancis. Sejak 2007 lalu, petarung berusia 31 tahun itu selalu menghiasi pertandingan mixed martial art di sana.

(Baca juga: Barcelona Kehilangan Sosok Neymar)

Neymar yang belakangan selalu jadi sorotan publik ingin keamanan dirinya terjamin. Apalagi, rekor pemain termahal dunia dengan mahar Rp3,4 triliun disandangnya dengan penuh kontroversi.

Masih banyak suporter Barcelona yang merasa sakit hati dengan kepergiannya. Pemain asal Brasil itu dituding lebih memilih uang ketimbang menunjukkan loyalitas pada klub asal Catalan.

Menyetujui pinangan PSG juga membuat Neymar memiliki gaji tinggi. Per pekannya, pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan bayaran mencapai Rp8,8 miliar.

(Baca juga: Tuntutan Bonus Halangi Barcelona Gaet Pengganti Neymar)

Pada laga debutnya di Ligue 1 melawan Guingamp, Neymar bermain gemilang. Dia menyumbangkan assist dan gol. Aksi individunya dalam pertandingan tersebut juga mengundang decak kagum dari penonton. (mus)

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024