Baru Gabung ke Monaco, Jovetic Bikin Malu Bos Marseille

Penyerang baru AS Monaco, Stevan Jovetic
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco

VIVA.co.id – Stevan Jovetic sudah resmi bergabung dengan AS Monaco. Pemain internasional Montenegro ini ditransfer dari Inter Milan.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Lewat akun Twitter resminya, Monaco mengonfirmasi transfer Jovetic. Eks bintang Fiorentina dan Manchester City ini menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun bersama Monaco.

Rupanya, ada kejadian konyol terkait transfer Jovetic. Itu terjadi saat pemain 27 tahun ini dalam perjalanan menuju Monaco.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Seperti dilansir Mirror, Jovetic terbang menggunakan helikopter dari Bandara Nice, untuk menyaksikan duel Monaco kontra Olympique Marseille, belum lama ini. Di saat itulah, dia berpapasan dengan chairman Marseille, Jacques-Henri Eyraud.

Konyolnya, Eyraud tak mengenali Jovetic. Dia mengobrol dengan mantan pemain Manchester City tersebut, dan mengklaim Jovetic akan bergabung dengan Marseille.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Jovetic lalu menjelaskan siapa dia. Namun, Eyraud malah tetap ngotot. Dia yakin, Jovetic akan melakoni tes medis di Marseille dan kesepakatan telah berlangsung.

Pada akhirnya Eyraud yang harus menanggung malu. Sebab, Jovetic bergabung dengan Monaco, bukan Marseille. (ase)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024