Saingi Ronaldo, Messi Bakal Punya Anak Ketiga

Lionel Messi pulang bulan madu
Sumber :
  • Instagram/leomessi

VIVA.co.id – Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo resmi menikah Jumat, 30 Juni 2017 lalu. Acara sakral itu digelar di kampung halaman mereka, Rosario, Argentina.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Marca melaporkan, Selasa 5 September 2017, seakan tak mau kalah, saat Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo hamil, istri Messi, Antonella Roccuzzo, dikabarkan juga tengah hamil. Messi bakal memiliki anak ketiga, Roccuzzo dikabarkan hamil sebulan setelah menikah.

Kehamilan Roccuzzo tentu bukan hanya kabar bahagia buat keduanya, tapi juga Thiago dan Mateo yang akan segera memiliki adik.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Diketahui, Messi dan Roccuzzo sama-sama dibesarkan di kota tersebut dan sudah saling mengenal sejak berusia 5 tahun. Messi menikah di City Centre Hotel and Casino Rosario. Sebuah perhelatan yang berlangsung megah dan mewah.

Sementara itu, Ronaldo tahu betul bagaimana memanjakan kekasihnya, yang sedang hamil. Sambil mengisi waktu liburan, keduanya bersantai di sebuah yacht mewah bulan lalu.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Majalah Hola! melaporkan, Ronaldo dan Georgina menikmati keindahan laut Spanyol berduaan. Harga sewa yacht yang digunakan berkisar di angka Rp695 juta per pekannya.

Namun, hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang. Penyebabnya Georgina cemburu dengan kehadiran dua anak kembar Ronaldo.

Bayi yang diberi nama Eva dan Mateo tersebut lahir dari rahim seorang ibu pengganti yang bermukim di Amerika Serikat. Ini adalah kali kedua Ronaldo menggunakan ibu pengganti untuk mengandung anaknya. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya