Tak Ingin Ditinggal Istri, Rooney Kapok Mabuk-mabukan

Penyerang Everton, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Ulah negatif Wayne Rooney mabuk minuman keras, kembali dilakukannya. Akibatnya, Rooney terancam ditinggal sang istri, Coleen, dan dijual Everton.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Dalam berita sebelumnya, Bomber Everton ditangkap polisi lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuk di bawah pengaruh alkohol. Tak hanya itu, Rooney juga dikabarkan main serong dengan seorang wanita bernama Laura Simpson.

Akibatnya, mantan kapten Manchester United ini disebut bakal ditinggal Coleen lantaran dianggap selingkuh dengan Laura. Coleen juga disebut akan meminta biaya cerai sebesar £70 juta, atau senilai Rp1,2 triliun.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Tak berhenti sampai di situ. Rooney juga diharuskan membayar denda sebesar £320 ribu, atau senilai Rp5,5 miliar kepada Everton, akibat ulah buruknya tersebut. Ulah Rooney juga membuat manajer The Toffees, Ronald Koeman, marah besar.

Namun saat ini, Rooney disebut sudah berdamai dengan sang istri. Menurut laporan The Sun, Rooney tengah menyelesaikan masalahnya dengan Coleen. Rooney juga disebut sudah berjanji akan meninggalkan kebiasaannya minum minuman keras

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Disebut The Sun juga, Rooney sudah melakukan kebiasaannya menenggak minuman keras selama 10 tahun.

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024