Lagi, Ronaldo Pamer Mobil Mewah Seharga Rp5,5 Miliar

Cristiano Ronaldo di depan mobil barunya.
Sumber :
  • Instagram.com/cristiano

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid kembali memamerkan koleksi mobil barunya. Setelah menyelesaikan tugas internasionalnya bersama Portugal, Ronaldo berpose dengan mobil model baru Ferrari F12 TDF.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Melalui akun instagram @cristiano, pemain yang akrab disapa CR& itu mengunggah foto dirinya bersama mobil sport yang baru saja dibeli. Mobil jenis Ferrari F12 TDf seharga 350 ribu Euro atau sekitar Rp5,5 miliar

Namun karena mobil yang dikeluarkan 2015 silam ini limited edition dengan 799 unit saja, kemungkinan harga yang dibeli Ronaldo bisa dua kali lipat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Diketahui, Mobil sport tersebut memiliki kecepatan maksimal lebih dari 210 km/jam. Ini tentu menjadi mobil koleksi Ronaldo yang keenam.

Marca melaporkan, Minggu, 10 September 2017, sebagai penggemar mobil mewah, sejauh ini Ronaldo sudah memiliki lima mobil mewah di antaranya, Bugatti Veyron, Lamborgini Aventador, Porsche 911 Turbo S, Ferrari 599 GTO dan Rolls-Royce Ghost.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Saat ini, Ronaldo masih belum bisa membela Madrid. Dia tengah menjalani hukuman larangan lima kali bermain setelah mendapatkan kartu merah dalam laga El Clasico Piala Super Spanyol, 14 Agustus lalu.

 

Arrived ????????????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Antonio Ruediger

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Antonio Ruediger menyatakan pertemuan dengan Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah hal pribadi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024