Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 06:38 WIB
  • Cara Nakal Model Playboy Rayakan Gol Indah Perisic

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Cara Nakal Model Playboy Rayakan Gol Indah Perisic
Photo :
  • https://twitter.com/april_summerz
Model playboy asal Inggris, April Summers

VIVA.co.id – Model playboy asal Inggris, April Summers mencuri perhatian akhir-akhir ini. Dia menunjukkan sebagai seorang Interisti, atau fans Inter Milan.

Summers beberapa kali menunjukkan dukungan kepada Inter, lewat akun media sosial di Twitter dan Instagram. Yang menjadi perhatian, dia selalu mendukung dengan cara yang nakal.

Summers terlihat sangat mengidolai Ivan Perisic, yang sempat diminati Manchester United. Begitu pemain internasional Kroasia ini memperpanjang kontrak di Inter hingga 2022, Summers mengunggah foto seksi di Instagram. Dia hanya menutupi tubuhnya dengan bendera La Beneamata.

"Saya ingin merayakan Perisic yang tetap bertahan di Inter. Saya senang melihat kamu terus bermain, sayang. Terima kasih Spalletti," tulisnya.

Saat Inter menjamu SPAL dalam lanjutan Serie A, Minggu 9 September 2017, Summers aktif mendukung di Instagram. Setiap Inter mencetak gol, dia mengunggah video yang seksi di Instagram. Dia hanya mengenakan bikini yang seksi sambil bersorak merayakan kemenangan Inter dengan skor 2-0.

Mauro Icardi membuka keunggulan Inter di menit 27, disusul gol voli Perisic di menit 87. Summers sangat senang merayakan gol yang dicetak Perisic.

"GOAAL ! Yes #perisic ?? 2-0 #interspal !! #seriea #calcio #interiscoming #forzainter," ungkap Summers.