Cara Nakal Model Playboy Rayakan Gol Indah Perisic

Model playboy asal Inggris, April Summers
Sumber :
  • https://twitter.com/april_summerz

VIVA.co.id – Model playboy asal Inggris, April Summers mencuri perhatian akhir-akhir ini. Dia menunjukkan sebagai seorang Interisti, atau fans Inter Milan.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Summers beberapa kali menunjukkan dukungan kepada Inter, lewat akun media sosial di Twitter dan Instagram. Yang menjadi perhatian, dia selalu mendukung dengan cara yang nakal.

Summers terlihat sangat mengidolai Ivan Perisic, yang sempat diminati Manchester United. Begitu pemain internasional Kroasia ini memperpanjang kontrak di Inter hingga 2022, Summers mengunggah foto seksi di Instagram. Dia hanya menutupi tubuhnya dengan bendera La Beneamata.

Punya Body Seksi, Mantan ART Raup Cuan Jadi Model Majalah Playboy

"Saya ingin merayakan Perisic yang tetap bertahan di Inter. Saya senang melihat kamu terus bermain, sayang. Terima kasih Spalletti," tulisnya.

Saat Inter menjamu SPAL dalam lanjutan Serie A, Minggu 9 September 2017, Summers aktif mendukung di Instagram. Setiap Inter mencetak gol, dia mengunggah video yang seksi di Instagram. Dia hanya mengenakan bikini yang seksi sambil bersorak merayakan kemenangan Inter dengan skor 2-0.

Mantan Model Playboy Ngaku Punya Video Bugil dengan Cristiano Ronaldo

Mauro Icardi membuka keunggulan Inter di menit 27, disusul gol voli Perisic di menit 87. Summers sangat senang merayakan gol yang dicetak Perisic.

"GOAAL ! Yes #perisic ?? 2-0 #interspal !! #seriea #calcio #interiscoming #forzainter," ungkap Summers.

Model Cantik Playboy Brasil

Model Playboy Ini Ternyata Bos Geng Narkoba dan Pemasok Pelacur

Seorang model cantik majalah asal Brasil, Flavia Tamayo, belum lama ini ditangkap oleh polisi setempat. Model yang djuluki "Powder Queen" ini dituduh sebagai kepala geng.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023