Merinding, Lihat Tato Bintang Muda ManCity Ini

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Kemenangan fantastis 5-0 Manchester City dari Liverpool akhir pekan lalu, masih menyisakan euforia besar kubu The Citizens. Pencapaian itu pun memunculkan reaksi dari para penggawa Manchester biru.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ungkapan yang cukup menarik pun hadir melalui akun Instagram winger City, Raheem Sterling. Dalam sebuah postingan statusnya, Sterling memperlihatkan sebuah tampilan tato dari pencetak dua gol di big match tersebut, Leroy Sane.

Dari tampilan tersebut, diketahui bahwa Sane memiliki sebuah tato bergambar dirinya di seluruh bagian punggung tubuh pemain asal Jerman itu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Praktis, momen itu langsung menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Sterling pun menuliskan ungkapannya, “What a s tattoo, My name is @leroysane19 and I love myself.” 

Bagi Sterling, seni melukis tubuh memang bukan sesuatu yang asing dalam kehidupannya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sebelumnya, Sterling juga menambah koleksi tato di tubuhnya dengan melukiskan gambar stadion Wembley di lengan kirinya. Hal ini mengingat Sterling semasa kecil memang dibesarkan di lingkungan dekat stadion ikonik Inggris itu.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024