Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 04:50 WIB
  • Gol Spektakuler Zappacosta Bikin Penonton Melongo

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Gol Spektakuler Zappacosta Bikin Penonton Melongo
Photo :
  • REUTERS
Bek Chelsea, Davide Zappacosta

VIVA.co.id – Gelaran matchday I fase grup Liga Champions 2017/18 mulai bergulir pada Rabu dini hari WIB kemarin. Chelsea sebagai tim papan atas penghuni Grup C menandai comeback ke kasta tertinggi pentas Eropa dengan kemenangan besar 6-0 dari tamunya asal Azerbaijan, Qarabag.

Namun, yang paling menyita perhatian dari laga tersebut adalah gol spektakuler penggawa anyar The Blues, Davide Zappacosta. Mantan bek Torino itu seolah menyihir para penonton di Stamford Bridge dengan aksi menawannya itu.

Tampil sebagai starter, pemain 25 tahun ini menunjukkan kualitas terbaiknya melalui lesakan apik ke gawang kiper Qarabag, Ibrahim Sehic.

Aksi Zappacosta berawal saat Thibaut Courtois menyodorkan bola dari kotak penalti Chelsea di menit 30. Dengan percaya diri tinggi, Zappacosta pun menggiring sendiri bola tersebut.

Seraya menggocek pemain lawan, ia pun dengan cepat menusuk sisi kiri pertahanan Qarabag untuk langsung melepaskan tendangan terarah yang menghujam deras ke gawang untuk membawa keunggulan Chelsea menjadi 2-0.

Usai laga tersebut, berbagai pengamat mulai memprediksi masa depan Zappacosta di skuat Antonio Conte dan menyebut pemilik nomor punggung 21 itu akan bersaing ketat dengan Victor Moses.

Simak video gol Zappacosta berikut ini:

 

SEM QUERER? Zappacosta fez uma JOGADAÇA e marcou um GOLAÇO! Mas será que foi de propósito? #CasaDaChampions

A post shared by Esporte Interativo (@esporteinterativo) on