Kabar Hoax Kurnia Meiga Bikin Keluarga Terganggu

Kurnia Meiga penjaga gawang Arema FC dan istrinya Azizah Hermansyah.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id – Istri kiper Arema FC, Kurnia Meiga, Azizah Hermansyah merasa terganggu dengan ramainya kabar hoaks terkait kondisi terkini suaminya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Azizah menyebut Kurnia Meiga dan keluarga sempat syok, saat membaca beberapa tulisan di media sosial yang menjelaskan kondisi kesehatan kiper 27 tahun itu.

"Dari kemarin, sudah terlalu down dengan pemberitaan-pemberitaan yang aneh-aneh. Saat ini, kita mohon doa agar Meiga fokus sembuh dulu," kata Azizah, saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 15 September 2017.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Dia membantah rumor Kurnia Meiga terkena serangan ilmu hitam. Soal penyakit yang diderita Kurnia Meiga, Azizah mengatakan, itu karena pembengkakan pada bagian mata. 

"Memang kondisi Meiga sedang sakit dan masih dalam masa pemulihan. Kalau untuk mengenai hal non medis itu tidak benar," jelasnya. 

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Meiga memang ada sedikit masalah di penglihatan, karena syaraf matanya ada pembengkakan, karena faktor terlalu capek," papar Azizah.

Menurut Azizah, penurunan kondisi Meiga merupakan akumulasi dari faktor kecapekan yang selama ini dirasakannya. Sejak dikabarkan sakit pada akhir Agustus lalu, kondisi kesehatan Meiga sudah berangsur membaik.

"Karena sudah terlalu sering Meiga nahan sakit, jadi ambruknya baru sekarang. Tetapi, sudah berangsur membaik kok," ucap Azizah.

Saat ini, kiper jebolan Diklat Ragunan itu rutin melakukan olahraga ringan di rumahnya. Meski dalam kondisi pemulihan, Meiga tetap melakukan program dari pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

"Alhamdulillah, Meiga tetap olahraga ringan dirumah. Tetap dikasih program sama pelatihnya dan teratur minum obat juga. Istirahatnya juga dikontrol," kata Azizah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya