Sesi Pemotretan Bayern Munich, Ribery Tolak Pegang Bir

Sesi pemotretan Bayern Munich
Sumber :
  • https://fcbayern.com/

VIVA.co.id –  Winger Bayern Munich, Franck Ribery menunjukkan diri sebagai Muslim yang taat. Pemain 34 tahun ini menjadi satu-satunya pemain yang menolak memegang bir di saat sesi pemotretan tim Die Roten.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Seperti dilansir situs resmi klub, Bayern mengadakan sesi pemotretan, Rabu 13 September 2017. Ini hanya berselang beberapa hari sebelum festival Oktoberfest di Munich, Jerman.

Para pemain Bayern mengenakan pakaian tradisional Jerman, Lederhosen. Mereka juga memegang bir Paulaner, yang merupakan produk sponsor di saat sesi pemotretan tim.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Namun, ada yang berbeda dari Ribery. Pemain 34 tahun ini menjadi satu-satunya pemain Bayern yang tidak memegang bir saat sesi pemotretan tim. Dia menunjukkan komitmennya sebagai seorang Muslim.

Meski terlihat berbeda, Ribery tetap berbaur dengan rekan setimnya. Dia tetap tak canggung berfoto dengan para pemain Bayern yang memegang bir. Para pemain Die Roten pun menghormati kepercayaan Ribery.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Sesi pemotretan Bayern dilakukan dalam suasana bahagia. Sebab, tim besutan Carlo Ancelotti baru saja menundukkan Anderlecht 3-0 di penyisihan Grup B Liga Champions di Allianz Arena, 13 September 2017 WIB.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024