Ditinggal Bus MU, Lukaku Pulang Naik Taksi

Bomber Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Kejadian menarik dialami bomber Manchester United, Romelu Lukaku usai menjadi pahlawan Setan Merah mengalahkan tuan rumah Southampton akhir pekan lalu. Dalam matchday ke-6 Premier League di St Mary Stadium, pilar andalan The Red Devils tersebut harus pulang terpisah dengan rekan-rekan setimnya.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Menjadi penentu 3 poin MU dengan gol semata wayangnya di menit 20, Lukaku justru dapat masalah seusai pertandingan. Hal ini terkait pemeriksaan tes urine yang harus dijalani eks striker Everton itu.

Dilansir The Sun, penyerang timnas Belgia itu ketahui mengalami kesulitan dalam memberikan sample tes urine seusai laga, sehingga membutuhkan waktu cukup lama menuntaskan pemeriksaan tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Akibatnya, Lukaku pun ditinggal tak ikut dengan rombongan bis MU yang meninggalkan arena laga dan mengharuskannya menggunakan taksi untuk pulang.

Lukaku menjadi penggawa penting MU sepanjang musim ini dengan 6 gol dari 6 pertandingan Premier League. Torehan golnya itu kini sejajar dengan bintang Manchester City, Sergio Aguero dan debutan Chelsea, Alvaro Morata.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024