Diisukan Pisah Ranjang dengan Shakira, Apa Kata Pique?

Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Gerard Pique tengah dilanda isu tak sedap. Baru-baru ini dia dikecam suporter Spanyol karena dinilai pro Catalunya. 

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Terlepas dari isu politik Catalunya, rumor lain menyebutkan bahwa hubungan Pique dengan sang kekasih Shakira di ujung tanduk. Bahkan, Pique digosipkan telah pisah ranjang.

Dilansir Marca, Selasa 3 Oktober 2017, Pique membantah kabar miring tersebut. Banyak yang menyebutkan mereka sudah tidak saling mengunggah foto kebersamaan sejak Juni lalu.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Bek Barcelona itu kemudian membantah kabar tersebut, mengunggah foto pasangannya dan anak-anaknya dengan caption 'Minggu, waktu keluarga.'

Diketahui, Pique dan Shakira menjalin hubungan sejak 2010 setelah bertemu di Piala Dunia. Hingga saat ini keduanya telah memiliki dua anak.

Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Pique: Memalukan

Sebelumnya diberitakan, Pique juga mendapat penolakan dari suporter saat bergabung bersama Timnas Spanyol di Ciudad del Futbol Las Rozas, Madrid. Pendukung Timnas Spanyol menyuarakan penolakan terhadap Pique. Sejumlah makian dialamatkan kepadanya.

"Pique brengsek, tinggalkan Timnas," bunyi sebuah banner sebagaimana dilansir Marca. Banner lain berbunyi, "Pique: Spanyol negaramu" (one)
 

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique mencetak gol ke gawang Napoli dan itu membuatnya pede bisa berperan sebagai striker.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022