Jelang Bela Uruguay, Suarez Ramah Layani Penggemar

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/John Vizcaino

VIVA.co.id – Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez menemui penggemarnya di sela-sela latihan bersama timnya. Uruguay menghadapi Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. 

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Pertandingan Venezuela vs Uruguay telah berlangsung, Jumat 6 Oktober 2017 dini hari WIB, di Stadion Polideportivo de Pueblo Nuevo, San Cristobal. Suarez cs pun menggelar latihan menjelang pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 0-0 ini.

Dikutip dari Daily Mail, pemain Barcelona itu pun menyempatkan menemui penggemarnya di sela-sela latihan tersebut. Penggemar Suarez terlihat menanti Suarez di hotel tempat pemain Uruguay menginap. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Ketika bertemu, mereka meminta foto bersama dengan Suarez. Selain itu, beberapa penggemar di antaranya meminta tanda tangan di jersey dan bola.  

Pemain berusia 30 tahun tersebut terlihat sabar dalam meladeni penggemarnya. Dalam melayani permintaan penggemar, Suarez didampingi oleh seorang staf dari timnas Uruguay. 

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Di klasemen Zona CONMEBOL, Uruguay menempati peringkat kedua dengan 28 poin dari 17 pertandingan. Dengan satu laga tersisa melawan Bolivia, La Celeste hampir pasti lolos ke Piala Dunia 2018.The Barcelona striker will lead his nation in their crunch 2018 World Cup qualifier on Thursday

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024