Usai Tukang Kebun, Essien Kini Jadi Sopir Bus di Persib

Michael Essien saat membela Persib Bandung
Sumber :
  • instagram/@matsunaga.shohei

VIVA.co.id – Kelakuan pemain Persib Bandung, Michael Essien, memang terbilang konyol. Aksinya yang tak wajar kerap membuat para pemain, pelatih, hingga fans, tertawa terbahak-bahak.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Salah satunya adalah ketika Essien menjadi tukang potong rumput di tengah-tengah sesi latihan. Spontan, apa yang dilakukan Essien menjadi viral di media sosial.

Ada lagi kelakuan Essien yang mengundang tawa dari fans. Yaitu saat dia menjadi sopir bus.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Aksi ini direkam oleh pemain Persib lainnya, Shohei Matsunaga. Dalam instastory yang diunggah lewat akun instagram resminya, @matsunaga.shohei, Essien terlihat sedang berada di kokpit bus.

Dia berlagak seperti sedang mengendarai bus tersebut dengan memindah-mindahkan persneling. Tentu, kelakuan Essien mengundang gelak tawa dari para pemain Persib lainnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Kehadiran Essien di kubu Persib kian penting. Setelah kesulitan beradaptasi di awal musim, gelandang yang pernah berseragam Chelsea tersebut mulai tampil apik di setiap pertandingan.

Essien kini menjadi motor permainan Persib. Bahkan, saat ini Essien jadi top scorer kedua Maung Bandung di Liga 1 dengan torehan empat gol. (one)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024