U2 Jadi Korban Perjuangan Argentina Lolos ke Piala Dunia

Vokalis U2 Bono
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau/Files

VIVA.co.id – Timnas Argentina di ujung tanduk. Nasib mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2018 ditentukan pada Selasa malam, 10 Oktober 2017, atau Rabu pagi waktu Indonesia.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Mereka akan menjalani duel terakhir kualifikasi zona Amerika Selatan melawan Ekuador. Dalam laga itu Lionel Messi dituntut menang, setidaknya untuk membuka peluang.

Saat ini Argentina duduk di posisi enam klasemen sementara dengan 25 poin. Hanya kalah selisih gol dari Peru yang berada di atasnya, atau posisi play off.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Begitu pentingnya laga melawan Ekuador, sampai-sampai band kenamaan dunia U2 ikut menjadi korban. Grup yang dipimpin oleh Bono itu harus menunda tampil di atas panggung konser The Joshua Tree Tour di La Plata, Buenos Aires.

Tadinya U2 dijadawalkan naik panggung pada pukul 19.00 waktu setempat. Tapi karena berbarengan dengan laga Ekuador kontra Argentina, maka band asal Irlandia itu harus mengalah. Penampilan mereka diundur menjadi pukul 22.20, tepat setelah pertandingan krusial itu selesai.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Kami akan menayangkan pertandingan di tempat konser. U2 naik penggung setelah laga. Ada empat layar besar yang disediakan untuk para penonton," kata promotor konser, Daniel Grinbank, dikutip La Nacion.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024