Messi Hattrick, Ronaldo Malah Lakukan Aksi Konyol

Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Megabintang Lionel Messi tampil gemilang dengan membawa timnas Argentina lolos ke Piala Dunia 2018. Messi mencetak hattrick saat Argentina menekuk Ekuador 3-1.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Meski sudah sering mencetak hattrick, tapi tiga golnya kali ini sangat berharga karena menyelamatkan Argentina yang sempat terancam tidak lolos ke Piala Dunia.

Kemenangan di laga terakhir kualifikasi zona Amerika Selatan yang digelar Rabu pagi tadi, membuat Argentina memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Atas aksinya itu, Messi pun menjadi topik perbincangan di media sosial. Aksi Messi tadi pun coba dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang juga berlaga.

Pada Rabu dinihari tadi, Portugal yang dibela Cristiano Ronaldo juga memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 usai menekuk Swiss dua gol tanpa balas.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Tapi di laga ini, Ronaldo gagal mencetak gol. Dua gol kemenangan Portugal dicetak gol bunuh diri Johan Djourou di menit 41 dan gol Andre Silva di menit 57.

Alih-alih mencetak gol di laga ini, Ronaldo malah melakukan aksi konyol. Dia mencoba melakukan aksi tipuan ketika berhadapan dengan kiper Swiss, Yann Sommer.

Momen itu terjadi ketika Portugal sudah unggul 2-0. Ronaldo tak langsung menendang bola saat sudah berhadapan dengan kiper. Dia coba menggocek Sommer.

Sommer dengan sigap berhasil merebut bola dari kelincahan kaki Ronaldo. Seperti apa aksi konyol Ronaldo? Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya