Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 00:30 WIB
  • Ide Gila Pogba, Ingin Buat Lapangan Sepakbola di Rumahnya

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Ide Gila Pogba, Ingin Buat Lapangan Sepakbola di Rumahnya
Photo :
  • REUTERS/Carlos Barria
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Paul Pogba, kembali membuat sensasi. Dia dilaporkan sedang berusaha membangun lapangan sepakbola pribadi di dalam rumah mewahnya.

Dikutip The Sun, Pogba belum lama ini membeli sebuah rumah mewah di kawasan Chesire seharga £3 juta atau setara Rp53 miliar. Pemain berpaspor Prancis itu tak lupa melengkapi rumah tersebut dengan fasilitas seperti kolam renang, meja billiar, dan peralatan olahraga lainnya.

Tapi, ternyata fasilitas tersebut tak cukup bagi mantan pemain Juventus. Dia berniat untuk membangun lapangan bola di dalam rumahnya.

Niat Pogba melakukan ini bukan semata-mata hanya karena banyak uang. Dia melakukannya lantaran ingin menggelar mini soccer yang akan menjadi bisnis barunya.

Hal itu didapatkan dari sumber terdekat Pogba yang tak ingin disebutkan namanya. Dia mengatakan lapangan itu akan dinamakan Pogbarena.

"Idenya adalah dia akan mengundang beberapa teman di sekitar dan kemudian bertanding. Dia pikir itu akan menjadi bisnisnya," ujar sumber tersebut.

"Rumahnya berada di tempat yang tenang dan dia memiliki banyak ruang kosong. Jadi dia berpikir 'mengapa saya tak memiliki lapangan sepakbola sendiri?' Dia memiliki papan skor elektronik dan tak pernah berhenti memikirkan Pogbarena!" jelasnya.

Saat ini, Pogba masih dalam tahap pemulihan akibat menderita cedera hamstring. Dia diperkirakan kembali dalam beberapa pekan ke depan.