Cara Romantis Messi dan Istri Umumkan Kehamilan

Lionel Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id –  Kabar gembira sedang menyelimuti megabintang Barcelona, Lionel Messi. Penyerang internasional Argentina ini sedang menanti kelahiran anak ketiga.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Kabar kehamilan istri Messi, Antonella Roccuzzo, sudah dilaporkan Marca, September 2017 lalu. Kini, Roccuzzo dan Messi membenarkan kabar bahagia tersebut.

(Baca juga: Saingi Ronaldo, Messi Bakal Punya Anak Ketiga)

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Roccuzzo mengumumkan kehamilannya dengan cara yang romantis, lewat akun Instagram. Dia berfoto bersama Messi dan juga kedua anaknya, Thiago dan Mateo. Kedua putra Messi tersebut memegang perut sang ibu.

"Lima anggota keluarga," tulis Roccuzzo ditambah dengan emoji lima hati.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera
 

Familia de 5?????????? #blessed????????????????????????

A post shared by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

Messi dan Roccuzzo resmi menikah Jumat, 30 Juni 2017 lalu. Acara sakral itu digelar di kampung halaman mereka, Rosario, Argentina.

Messi seolah tak mau kalah dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang menanti kelahiran anak keempat. CR7 sedang menunggu anak  dari kekasihnya, Georgina Rodriguez yang sedang hamil.

Sebelumnya, Ronaldo memiliki anak kembar yang bernama Eva dan Mateo, yang lahir dari ibu pengganti di Amerika Serikat. Anak pertama Ronaldo, Cristiano Ronaldo, Jr juga lahir lewat ibu pengganti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya