Adu Cantik dan Seksi WAGs di Duel Madrid Vs Tottenham

Nacho Fernandez dan istrinya, Maria Cortes
Sumber :
  • http://www.playersgf.com

VIVA.co.id  Partai sengit akan berlangsung di penyisihan Grup H Liga Champions. Real Madrid menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid dan Spurs selalu memetik kemenangan dalam dua laga pertama di Liga Champions. Ini membuat laga nanti diprediksi berlangsung menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan nanti, ada baiknya menyimak perang di luar lapangan. Tak lain adalah adu cantik dan seksi istri dan kekasih pemain, atau yang dikenal dengan WAGs.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Berikut adu cantik WAGS Madrid dan Tottenham, dari lini per lini seperti dihimpun dari berbagai sumber:

Lini Belakang

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Real Madrid
Musim ini, Nacho Fernandez beberapa kali dipercaya oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pemilik nama lengkap José Ignacio Fernández Iglesias ini tampil dalam 9 pertandingan di semua kompetisi.

Nacho sudah menikahi wanita cantik yang bernama Maria Cortes. Pasangan ini menikah di Gereja Asucion de Meco, Madrid, pada 31 Mei 2014. Mereka memiliki putra dan putri yang diberi nama Jose dan Alejandra.

 

Arrivederci Venecia ????????

A post shared by Nacho Fernandez Iglesias (@nachofdez90) on


Tottenham
Toby Alderweireld merupakan sosok sentral di lini pertahanan Spurs. Pemain asal Belgia ini tampil dalam 4 pertandingan bersama The Lilywhites di semua kompetisi.

Ternyata, Alderweireld memiliki istri yang cantik. Dia adalah Shani Van Mieghem yang dinikahi Alderweireld pada 2015. Shani merupakan ahli kecantikan profesional yang bekerja di acara televisi mengenai make up dan kosmetik.

 

Happy Birthday my Love ?????? @shani_vm

A post shared by tobyalderweireld (@tobyalderweireld) on

Selanjutnya... Lini Tengah

Lini Tengah

Real Madrid
Permainan apik Madrid di lini tengah musim ini tak lepas dari peran Luka Modric. Kapten Timnas Kroasia ini tampil dalam 9 pertandingan di semua kompetisi.

Modric memiliki istri yang bernama Vanja Bosnic. Mereka menikah di Zagreb, Kroasia, pada Mei 2010 setelah empat tahun berpacaran. Pasangan ini sudah memiliki dua anak yang bernama Ivano dan Ema.

 

Happy Birthday to my LOVE... ??????????

A post shared by Luka Modric (@lukam10) on

Tottenham
Dele Alli menunjukkan permainan apik bersama Spurs musim ini. Pemain 21 tahun ini menyumbangkan 3 gol dari 9 pertandingan di smeua kompetisi.

Dele memiliki kekasih cantik yang bernama Ruby Mae. Pasangan ini sudah beberapa kali terlihat mengumbar kemesraan di depan umum.

 

????

A post shared by • Ruby Mae • (@rubymae3223) on

Selanjutnya... Lini Depan

Lini Depan

Real Madrid
Madrid tak bisa dipisahkan dari Cristiano Ronaldo. Musim ini, CR7 tampil produktif di Liga Champions dengan 4 gol dari 2 pertandingan.

Hari-hari Ronaldo senantiasa ditemani oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez. Model asal Spanyol ini tengah hamil. Ini akan menjadi anak keempat Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo memiliki anak kembar yang bernama Eva dan Mateo, yang lahir dari ibu pengganti di Amerika Serikat. Anak pertama Ronaldo, Cristiano Ronaldo, Jr juga lahir lewat ibu pengganti. 

 

L o v e

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Tottenham 
Spurs memiliki WAGs tak kalah seksi di lini depan. Dia adalah Katie Goodland, yang merupakan tunangan dari bomber tajam Harry Kane. Pasangan ini sudah memiliki anak perempuan yang bernama Ivy.

Baru-baru ini, Kane menunjukkan ingin melanjutkan hubungan dengan Goodland ke arah yang lebih serius. Seperti dilansir The Sun, Kane berlutut di depan sang kekasih sambil menyodorkan cincin tunangan di  di kepulauan Bahama, Karibia, 1 Juli 2017 lalu. (one)

 

????????????????

A post shared by @kategoodersxx on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya