Kisah Kedermawanan Mohamed Salah Tolak Hadiah Vila Mewah

Pemain Mesir ketika rayakan gol Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menolak hadiah vila mewah dari pengusaha Mesir. Dia berharap hadiah itu lebih baik diberikan untuk pembangunan kampungnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti diketahui, Salah menjadi pahlawan usai memimpin timnas Mesir lolos ke Piala Dunia 2018. Sukses ini menjadi akhir penantian panjang Mesir sejak 1990.

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 20 Oktober 2017, atas kontribusinya itu dia mendapat hadiah vila mewah untuk tempat istirahat saat liburan di Mesir.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Hadiah diberikan oleh mantan presiden klub lokal, Zamalek, Mamdouh Abbas. Namun, hadiah menggiurkan itu ditolak halus oleh pemain berusia 25 tahun ini.

Salah malah berharap uang pembelian vila diberikan untuk pembangunan kampung halamannya yang berada di pelosok Mesir, yaitu di Desa Nagrig, Provinsi Gharbiya.

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Desa Nagrig berjarak 150 km dari ibukota Mesir, Kairo. Dilansir Yallakora, Salah akan lebih senang jika uang untuk beli vila mewah bisa didonasikan ke sana. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024