Pacar Kiper Porto Pernah Tampil 'Panas' di Majalah Indonesia

Pacar kiper FC Porto, Raquel Jacob di sampul FHM Indonesia
Sumber :
  • https://www.behance.net

VIVA –  Jika berbicara mengenai FC Porto, yang ada dalam pikiran kita tentunya Iker Casillas. Eks kiper Real Madrid ini selalu menjadi kiper utama klub asal Portugal tersebut, sejak bergabung di musim 2015-16.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Nama besar Casillas membuat kiper cadangannya di Porto, Jose Sa, terasa terpinggirkan. Namun, Sa boleh berbangga karena memiliki pacar yang sangat seksi.

Seperti dilansir The Sun, kekasih cantik Sa bernama Raquel Jacob. Raquel merupakan model papan atas di Portugal. Pose-pose panasnya seringkali menghiasi majalah Playboy dan FHM.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Yang menarik, Raquel ternyata pernah tampil di majalah FHM Indonesia. Menurut penelusuran VIVA.co.id, dia tampil sangat seksi dalam sampul majalah tersebut, pada Maret 2015 lalu.

(Baca juga: Kiper Cadangan Iker Casillas Ternyata Punya Pacar Superseksi)

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Raquel tampil menggoda dengan balutan bikini warna merah. FHM Indonesia juga berkesempatan untuk mewawancarai sang model secara khusus.

"Semua orang akan mengalami berbagai fase dalam kehidupannya. Masa kanak-kanak, remaja, dan dewasa. Saya melewati masa-masa itu pada waktu yang tepat," kata Raquel kepada FHM Indonesia.

"Saat kecil, saya berperan sebagai anak kecil, saat remaja saya juga berperan sebagai seorang remaja. Dan di fase ini, saya bisa menunjukkan sisi seksi saya," lanjutnya.

Raquel tak jarang mengunggah foto seksinya di Instagram. Termasuk fotonya saat tampil di sampul majalah FHM Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya