Pemain Paling 'Kotor' di Premier League Versi Eks Kapten MU

Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Eks kapten Manchester United, Nemanja Vidic punya lawan yang dianggap paling kotor dalam bermain di Premier League. Dia adalah mantan striker Southampton, Rickie Lambert.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bukan tanpa alasan Vidic memberi label pemain paling kotor kepada Lambert. Karena dia pernah menjadi korban sampai mulutnya berdarah-darah.

Setan Merah berhadapan dengan Southampton 2014 lalu. Pemain asal Serbia tersebut disikut oleh Lambert tepat di bagian wajah. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya tidak tahu seberapa banyak pemain kotor. Mungkin hanya pemain dari Southampton yang juga bermain untuk Liverpool," tutur Vidic, seperti dikutip dari The Sun.

Dia sempat tidak ingat nama mantan pemain Liverpool tersebut. Ketika dipastikan jika itu Lambert, dengan cepat dia mengiyakan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Vidic yang terkenal berani dalam berduel dengan lawan menceritakan kejadian dia disikut oleh Lambert. Menurutnya, dia sempat kesal, namun beruntung ditenangkan oleh rekan-rekannya.

"Sebenarnya saya sedih dengan tindakannya, karena dalam karier saya, tidak pernah terpikir ada pemain yang ingin menyakiti saya," ujarnya.

Di usia 36 tahun, Vidic sudah tidak lagi berkarier sebagai pemain. Dia memutuskan pensiun, dan Inter Milan menjadi klub terakhirnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya