Fans Chelsea Tagih Janji Unik Bakayoko

Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • instagram.com/bakayoko_official14/

VIVA – Janji adalah utang, mungkin ungkapan itulah yang kini sedang ditunggu para penggemar Chelsea dari ucapan gelandang anyar The Blues, Tiemoue Bakayoko. Eks pilar AS Monaco itu sepertinya lupa jika ada sesuatu yang hendak ditagih dari apa yang pernah dijanjikan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pemain asal Prancis tersebut rupanya tak begitu mengingat sebuah pernyataan ringan yang punya makna besar bagi fans Chelsea. Meski terkesan hal yang remeh, namun janji seorang bintang tampaknya selalu menjadi sesuatu yang serius bagi publik.

Cerita itu dimulai kala Bakayoko mengungkapkan secara eksklusif kepada SunSport akan mengubah warna rambutnya menjadi biru begitu mencetak gol pertamanya untuk juara bertahan Premier League itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sayangnya, usai gol perdana di kancah Premier League tersebut tercipta ke gawang Crystal Palace dua pekan lalu, belum ada tanda-tanda pria 24 tahun ini akan menuntaskan janjinya.

"Begitu mencetak gol, saya akan mengubah warna rambut saya. Mungkin biru," ungkap Bakayoko.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya suka mengganti warna rambut dari waktu ke waktu. Saya tak selalu merencanakan hal itu, tapi kadang kala saya menemukannya dan membawa keberuntungan," tambahnya.

Tak ayal, reaksi keras pun bermunculan dari fans Chelsea di media sosial yang menyuarakan ekspresi untuk menagih "nazar" suksesor Nemanja Matic ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya