Ronaldo dan Messi Berlomba Gandeng Wanita Hamil

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi sorotan utama dalam acara penghargaan FIFA di London Palladium, Senin malam, 23 Oktober 2017, atau Selasa dini hari waktu Indonesia. Mereka diketahui menjadi kandidat utama peraih gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Pada akhirnya Ronaldo dipastikan keluar sebagai pemenang. Dia mendapat suara terbanyak dalam voting yang diberikan oleh para pelatih dan kapten tim nasional dan perwakilan media negara-negara anggota FIFA.

Lepas dari hal tersebut, pemandangan lain yang tak kalah mencolok serta menyita perhatian adalah kehadiran dua pasangan pemain papan atas tersebut.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Ronaldo datang didampingi kekasihnya, Georgina Rodriguez. Wanita asal Spanyol itu tampil anggun dengan memakai gaun berwarna putih silver.

Tak kalah memukau, Antonella Rocuzzo, yang menemani suaminya, Messi, terlihat serasi dengan mengenakan gaun berwarna hitam, seperti diberitakan The Sun.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Yang paling unik adalah, baru dalam kesempatan ini Ronaldo dan Messi datang ditemani oleh pasangan mereka yang sama-sama tengah berbadan dua.

Untuk Georgina, dalam kesempatan tersebut perutnya sudah terlihat sangat besar. Sedangkan Antonella sepertinya baru mulai membuncit. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024