Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 04:30 WIB
  • Mahalnya Biaya 'Investasi' Rambut Wayne Rooney

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Mahalnya Biaya 'Investasi' Rambut Wayne Rooney
Photo :
  • REUTERS/Andrew Yates
Penyerang Everton, Wayne Rooney.

VIVA – Kisah kehidupan pribadi mantan kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney rasanya selalu menjadi menarik untuk disimak. Prestasinya yang kurang melejit, musim ini, seolah menjadikan cerita pribadi Wazza lebih punya "magnet" bagi para penggemarnya.

Dan yang terbaru, dikabarkan Rooney tengah melakukan "investasi besar" untuk menunjang penampilannya memasuki momen spesialnya. Mengingat, eks bintang Manchester United ini telah berulang tahun ke-32 pada 24 Oktober 2017.

Baca juga: Pengadilan Hukum Rooney Mengecat Kursi-kursi di Taman

Sebelumnya, seorang saksi mata sempat mengungkapkan kesaksiannya terkait fenomena "investasi besar" Rooney itu. "Dia harus mengeluarkan banyak biaya. Ia tak mau terlihat buruk dan menerima situasi buruk itu," jelas penuturan saksi tersebut.

Dilansir The Sun, Rooney diketahui baru saja menghabiskan dana sekitar £30.000 untuk kembali melakoni proses transplantasi rambut.

"Rambut Wayne sepertinya hampir banyak yang lenyap. Dan seperti yang dia lakukan pada malam lalu, dia sepertinya kembali melakukan transplantasi rambut di mana dengan cepat rambutnya bisa tumbuh," tegas sang saksi.

"Satu menit dia berolahraga, ia sudah terancam akan kehilangan banyak rambutnya dan selalu rontok. Dia sudah botak sejak umur 20an dan mencoba segalanya untuk menutupinya," tambahnya. (one)