Reuni dengan Fabregas, Messi Bikin Kencan Ganda

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Meski tak membela klub yang sama lagi, Lionel Messi rupanya masih menjaga hubungan dengan Cesc Fabregas. Maklum, kedua pemain ini sama-masa pernah menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Saat berkesempatan untuk berkunjung ke London, Messi tak lupa menyempatkan waktu bertemu dengan Fabregas. La Pulga baru saja menghadiri acara malam penghargaan bertajuk The Best FIFA Football Awards, Senin 23 Oktober 2017 atau Selasa dini hari WIB di London Palladium.

Seperti dilansir Daily Mail, Messi sempat makan siang bersama Fabregas. Menariknya, mereka mengadakan double date alias kencan ganda dengan mengajak pasangan masing-masing.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram istri Messi, Antonella Roccuzzo. Terlihat, Antonella datang bersama Messi. Sedangkan Fabregas mengajak pasangannya, Daniella Semaan. Keempatnya terlihat tersenyum di meja makan.

"Makan siang yang indah bersama mereka! @daniellasemaan @cescf4bregas @leomessi !! Sampai jumpa lain waktu," tulis Antonella di Instagram.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Messi gagal menjadi Pemain Terbaik Dunia 2017. Megabintang Barcelona ini dikalahkan rivalnya, Cristiano Ronaldo.

CR7 mendapatkan 43,16 persen suara dari perwakilan media, kapten timnas, dan pelatih timnas di seluruh dunia. Sedangkan Messi harus puas di posisi kedua dengan 19,25 persen suara. (one)

 

Hermoso almuerzo con ellos!?? @daniellasemaan @cescf4bregas @leomessi !! Hasta la próxima ????????

A post shared by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024