Pemain PSG Didatangi 'Hantu', Mbappe Paling Ketakutan

Stiker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter: Paris Saint-Germain

VIVA – Jelang perayaan Halloween pada 31 Oktober 2017, Paris Saint-Germain punya cara tersendiri dalam menyambut momen ini. Les Parisien memberikan "prank" atau lelucon kepada para pemain mereka.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti dilansir 101greatgoals, PSG mengunggah video dalam Youtube resmi mereka. PSG mengerjai satu per satu para pemain mereka sendiri.

Setiap pemain melakoni sesi pemotretan dan wawancara di sebuah ruangan. Dari mulai Marco Verratti, Yuri Berchiche, Thiago Silva, Angel Di Maria, dan juga Kylian Mbappe. Tiba-tiba, lampu dimatikan. Dan, para pemain dikejutkan dengan kedatangan "hantu".

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Ada pemain yang ketakutan, ada juga yang justru malah tertawa dengan kedatangan hantu jadi-jadian itu. 

Yang paling kocak adalah ekspresi Mbappe. Mantan pemain AS Monaco ini meloncat dan berteriak saat hantu seram mendatanginya.

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

PSG saat ini menempati puncak klasemen Ligue 1 dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Tim besutan Unai Emery ini unggul empat poin dari juara bertahan, AS Monaco.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Tak ada yang bisa menjamin Kylian Mbappe berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain dengan kualitasnya tetap gemilang main di tim lain.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024