Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:16 WIB
  • Neymar dan Lebron James Asyik Rayakan Halloween

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Neymar dan Lebron James Asyik Rayakan Halloween
Photo :
  • REUTERS/Christian Hartmann
Momen perkenalan Neymar bersama PSG

VIVA – Perayaan Halloween jatuh tepat pada 31 Oktober 2017. Seluruh dunia menyambut dan merayakan Halloween dengan meriah. Memeriahkan Halloween, biasanya orang-orang merias wajah dan memakai kostum bernuansa horor. Tak terkecuali bintang olahraga, pesepakbola Neymar Jr. dan bintang basket NBA, LeBron James.

Menurut Daily Mail, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu menguggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam sebuah fitur Instagram, Neymar tampak mengecat rambutnya dengan warna hijau. 

Bomber Brazil itu pun mengecat hijau rambutnya dan ikut serta dalam perayaan Halloween. Selain Neymar, penyanyi asal Amerika Serikat, Frank Ocean, juga mewarnai rambutnya juga dengan warna hijau.

Ada bintang olahraga lain yang ikut merayakan Halloween. Ia adalah megabintang NBA asal tim Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Lebih unik dari Neymar, power forward Cavaliers ini memakai kostum hantu pada hari Halloween tahun ini. James memakai kostum hantu badut, mirip dengan tokoh bengis di film horor It.

James tak sungkan mengunggah foto di akun Instagranm miliknya, dengan mengenakan kostum badut abad pertengahan, lengkap riasan seram di wajahnya. James berdandan seperti Pennywise, tokoh badut jahat. (ren)