Ngeri, Cedera Horor Kiper Ini Bikin Ngilu yang Melihat

Kiper klub Meksiko Atlas, Oscar Alfredo Ustari cedera patah tulang lutut.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVA – Peristiwa mengenaskan harus diderita oleh penjaga gawang klub Liga MX Meksiko, Atlas. Kiper bernama Oscar Alfredo Ustari itu mengalami cedera parah saat tengah mengawal gawangnya pada pekan lalu.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Laga antara tuan rumah Atlas menjamu Tigres UANL, Kamis 2 November 2017 di Estadio Jalisco, Guadalajara mungkin jadi momen kelam yang harus dilalui Oscar. Bukan akibat bentrok fisik dengan lawan, kiper 31 tahun ini justru terluka parah saat melakukan tendangan gawang.

Mantan kiper Sunderland dan Boca Junior ini mengalami patah tulang lutut parah saat melakukan tembakan gawang dan berteriak kesakitan saat menahan sakit yang dialami.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ustari akhirnya ditarik keluar dan digantikan Miguel Angel Fraga dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1. 

Dalam tayangan video yang menjadi viral di jejering YouTube, tampak Ustari seperti salah tumpuan dalam melakukan tendangan gawang.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Kejadian itu pun sangat mengerikan untuk disaksikan terlebih lagi jika melihat pergeseran tulang betis Ustari yang sampai menonjol keluar serta reaksinya menahan kesakitan. (ren)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024