Pembelaan Kiper Mainz Usai Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Kiper Mainz, Robin Zentner
Sumber :

VIVA – Kiper Mainz, Robin Zentner, menjadi perhatian netizen usai melakukan aksi kocak ketika menghadapi Borussia Mochengladbach, Sabtu 4 November 2017. Di laga tersebut dia melakukan tendangan angin. 

Uji Coba Pramusim, Liverpool Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Kejadian ini kemudian viral dan menjadi bahan tertawaan netizen. Zentner akhirnya buka suara. 

Dia menganggap jika titik penalti sebagai bola. Dilansir Dailymail, kejadian bermula ketika kiper 23 tahun ini menerima back pass dari rekannya.  Dia sempat mengontrol bola dan mencari rekannya yang siap diberikan bola. 

Liverpool Lawan Mantan Klub Juergen Klopp, Live di TV Nasional

Sayangnya, bola yang dikontrol ternyata melaju ke arah gawang dan dia malah menendang angin. Beruntung, bola yang melaju masih bisa diantisipasi dan berhasil diamankan. 

"Bola yang mengarah ke saya sedikit berputar. Saya bisa melihat warna putih bulat dan saya pikir itu adalah bola. Saya tidak tahu itu adalah titik penalti," kata Zentner. 

Lewandowski Comeback, Bayern Munich Ditekuk Tim Papan Bawah

Dalam laga tersebut kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. Satu gol Monchengladbach diciptakan oleh Jannik Vestergaard di menit ke-67 dan satu gol Mainz diciptakan oleh Abdou Diallo. (one)
 

Pertandingan Bayern Munich vs Mainz

Bayern Munich Comeback, Mainz Jadi Korbannya

Bayern Munich sempat tertinggal lebih dulu dalam pertandingan melawan Mainz di Allianz Arena, Sabtu malam WIB 11 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2021