Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 07:02 WIB
  • Chelsea Cekal Tukang Pangkas Rambut Langganan Para Pemain

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Chelsea Cekal Tukang Pangkas Rambut Langganan Para Pemain
Photo :
  • thesun
Tukang pangkas rambut Chelsea, Ahmed Alsanawi

VIVA – Ahmed Alsanawi, nama itu belakangan kian tenar di London. Ya, dia adalah seorang pemangkas rambut yang membuka kios di dekat markas Chelsea.

Banyak bintang top Inggris yang sudah menjadi klien Alsanawi. Tentu saja kebanyakan dari mereka adalah pemain Chelsea, seperti Cesc Fabregas dan Thibaut Courtois.

Karena sudah banyak kenal dengan skuat Chelsea, Alsanawi pun rajin dipanggil ke tempat latihan, Cobham, untuk memangkas rambut para pemain.

Tapi pekan ini pihak klub resmi mencekal Alsanawi. Dia dilarang masuk tempat latihan Chelsea, baik itu atas permintaan para pemain atau tidak.

Alasan klub cukup logis. Alsanawi dinilai telah memanfaatkan kedekatan dengan para pemain itu. Dia melakukan selfie ketika memangkas rambut penggawa Chelsea dan kemudian memajangnya untuk mempromosikan tokonya.

"Pemain itu memiliki hak imej dan kontrak, dan klub memiliki sponsor yang sudah membayar jutaan poundsterling untuk itu," uja sumber The Sun.

Melarang Alsanawi datang, bukan berarti pemain Chelsea juga tidak boleh memangkas rambutnya dengan pemuda tersebut. Mereka tetap boleh mengunjungi toko Alsanawi. Bahkan baru-baru ini kapten tim Garry Cahill sudah duluan datang untuk merapikan tatanan rambutnya. (ase)