Manchester City Siap Manjakan Penggemar 

Para pemain Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Kabar baik menghampiri penggemar Manchester City di seluruh dunia. The Citizens akan menampilkan kegiatan keseharian tim melalui layar televisi. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Film serial ini akan menyuguhkan kegiatan tim dari mulai sesi latihan, persiapan, pertandingan hingga laga usai. Kabarnya, penggemar The Citizens akan menikmatinya di awal 2018 mendatang. 

Untuk memuluskan rencananya, pihak ManCity sudah melakukan kerja sama dengan beberapa pihak terkait, termasuk dengan televisi berbayar. Dari serial televisi tersebut, The Citizens setidaknya bisa meraup keuntungan 10 juta euro atau setara dengan Rp157 miliar. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Ini menjadi rencana bagus bagi Manchester City. Kami akan berbagi kebahagiaan dengan penggemar di seluruh dunia," kata CEO The Citizens, Ferran Soriano, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami akan melakukan kerja sama dengan beberapa pihak. Mereka menjadi pihak yang profesional di bidangnya dan akan melakukan tugasnya dengan baik," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

ManCity akan bentrok dengan Leicester City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan digelar pada 18 November 2017 mendatang. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024