Deretan WAGS Seksi Panaskan Acara Malam Amal MU

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic dan istrinya, Aleksandra Matic
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVA – Manchester United baru saja menggelar acara amal Gala Dinner untuk UNICEF di Old Trafford, Rabu 15 November 2017. Dalam acara bertajuk United 4 Unicef ini, para pemain Setan Merah hadir dengan setelan elegan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti dilansir Mirror, para pemain MU hadir dengan jas berwarna hitam. Mereka datang dengan didampingi para istri dan kekasih masing-masing atau WAGs.

Daley Blind datang bersama kekasihnya, Candy-Rae Fleur. Lalu ada Sam Cooke (istri Chris Smalling), Edurne Garcia (kekasih David De Gea), Maja Wilson (kekasih Victor Lindeloef), Aleksandra (istri Nemanja Matic), Melanie Da Cruz (kekasih Anthony Martial),  Anouska Santos (kekasih Luke Shaw), dan Kaya Hall (istri Phil Jones).

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Acara amal UNICEF ini merupakan agenda tahunan yang dilakoni MU. Acara Rabu kemarin adalah edisi ke-18 yang diadakan Setan Merah.

"Kami hadir untuk anak-anak. Jadi, saya rasa semua orang harus bangga bisa berpartisipasi. Target acara ini adalah membuat kehidupan anak-anak menjadi lebih baik," kata manajer MU, Jose Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Setelah jeda internasional, MU akan kembali beraksi akhir pekan ini. Setan Merah bakal menjamu Newcastle United di Old Trafford, Minggu dini hari WIB, 19 November 2017. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya