Bukti Anak Ronaldo Bakal Warisi Kehebatan Sang Ayah

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Cristiano Ronaldo Jr (kiri)
Sumber :
  • Starkiddo

VIVA – Pepatah buah tak jauh dari pohonnya rasanya sangat tepat untuk menggambarkan Cristiano Ronaldo, Jr. Sebagai anak dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dia menunjukkan mampu mewarisi kehebatan sang ayah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Ronaldo, Jr menunjukkan skill memukau saat bertanding melawan anak-anak sebayanya. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram Ronaldo.

Seperti dilansir 101greatgoals, anak Ronaldo yang mengenakan jersey nomor 7 sama seperti ayahnya, mampu memperagakan skill yang mengundang decak kagum. Dia mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Bukan kali saja Ronaldo mengunggah video anaknya sedang memainkan si kulit bundar. Beberapa pekan lalu, dia juga memamerkan aksi anaknya di Instagram.

Ronaldo sedang berbahagia karena baru saja mendapatkan anak keempat. Kekasihnya, Georgina Rodriguez melahirkan anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Ronaldo, Jr merupakan anak pertama dari Ronaldo. Anak kedua dan ketiga yakni si kembar Eva dan Mateo. Lalu, ada Alana Martina yang baru lahir. (ren)

 

Proud ??????????????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

??????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya