Ulah Fans Nekat di Siprus Bikin Ronaldo Terkejut

Cristiano Ronaldo & fans
Sumber :
  • yahoo

VIVA – Sebagai pesepakbola terkenal, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tentunya memiliki banyak fans. Mantan pemain Manchester United ini harus selalu siap saat ada ulah fans yang ingin mendekatinya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti yang terjadi di Siprus baru-baru ini. Ronaldo akan membela Madrid menghadapi tim asal Siprus, APOEL Nicosia di penyisihan Grup H Liga Champions, di GSP Stadium, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017.

Menurut laporan Mirror, Ronaldo baru saja turun dari bus menuju hotel, tempat pemain Madrid menginap. Saat itu, dia dikawal oleh tujuh orang bodyguard.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tiba-tiba saja, seorang fans mampu menerobos keamanan, dan mendekati Ronaldo. Dia memegang telepon genggam dan bersiaop untuk berfoto dengan sang idola.

Beruntung, petugas keamanan bertindak cepat. Mereka langsung mengamankan fans nekat tersebut untuk menjauhi CR7.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tindakan fans yang mampu menerobos keamanan itu sebenarnya hal yang luar biasa. Sebab, di hotel yang sama dengan pemain Madrid, ada juga Presiden Mesir,  Abdel Fattah al-Sisi yang tengah mengadakan kunjungan. Pastinya ada keamanan ekstra ketat di hotel tersebut.

Madrid membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke babak 16 besar. Saat ini, Los Blancos menempat peringkat 2 Grup H dengan 7 poin dari 4 laga, tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang sudah memastikan diri lolos. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya