Kabar Bahagia Selimuti Keluarga Eks Gelandang MU

Bastian Schweinsteiger menghadiri konferensi pers bersama MLS All Star
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA – Eks gelandang Manchster United, Bastian Schweinsteiger, tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertamanya. Suami mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic ini akan segera menjadi seorang ayah.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kabar ini diketahui melalui postingan akun Instagram pribadi @anaivanovic yang mengunggah foto syarat makna. Tiga pasang sepatu bermerek Adidas terpampang lucu yang menandakan akan hadirnya anggota keluarga baru.

Tiga sepatu tersebut yakni satu milik Schweinsteiger, satu milik Ivanovic dan satu lagi sepatu mungil. “Tambahan untuk keluarga kami. Tak ada yang lebih membuat bahagia,” tulis Ana Ivanovic.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Unggahan Ana pada 23 November tersebut rupanya direspons banyak komentar, termasuk juga oleh Adidas yang mengendorse keluarga ini.

Schweinsteiger dan Ana Ivanovic menikah pada pertengahan tahun 2016 lalu saat eks pilar Bayern Munich ini masih membela MU.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Pernikahan dua atlet dari dua cabang yang berbeda itu tidak lepas dari sorotan media. Usai menikah, karier pasangan ini di dunia olahraga sama-sama makin meredup.

Kini, Schweinsteiger memilih bermain dan menetap di Amerika Sertikat dengan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire. (ase)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024