WAGs Seksi Meriahkan Acara Amal James Milner

James Milner dan pasangannya Amy Fletcher.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – James Milner Foundation menggelar acara amal Gala Dinner bertajuk Lost World Charity Ball, Minggu 26 November 2017 di Manchester. Hadir para bintang Liverpool dan juga sang manajer, Juergen Klopp, bersama istri Ulla Sandrock.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tentunya, dalam acara ini para pemain Liverpool ditemani para istri dan kekasih masing-masing atau WAGs. Hadir Danny Ings dan pacarnya, Georgia Gibbs. Adam Lallana juga hadir bersama sang istri Emily Jubb.

Sementara itu, Joe Hart selaku mantan rekan setim Milner di Manchester City dan Inggris hadir bersama istri Kimberly Crew. Ings mengenakan kemeja hitam dan pacarnya dari Australia, Georgia Gibbs, mengenakan gaun merah panjang dengan celah yang membuka paha kanannya. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Sementara itu, Istri Adam Lallana, Emily Jubb, mengenakan gaun hitam dengan potongan rendah. Semuanya terlihat sumringah dalam acara tersebut.

Tak mau kalah dari yang lain, Jasmien Claes istri kiper Liverpool, Simon Mignolet, menyedot perhatian dengan tas dan sepatu yang serasi. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Acara Lost World Charity Ball ini bertujuan untuk  penggalangan dana. Diselenggarakan James Milner Foundation yang bertujuan membantu kaum muda untuk menjadikan olahraga sebagai kehidupan yang lebih bahagia dan sehat. (one)

Juergen Klopp dan istri Ulla Sandrock.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024